Kebijakan Layanan Purna Jual

Produk-produk yang terdapat di belidsini.co.id adalah produk yang terjamin kualitas dan jaminan purna jualnya oleh karena dukungan dari prinsipal dan distributor yang sudah ternama.

Namun dalam hal produk mengalami kerusakan yang bukan oleh karena kesalahan pengguna maka ketentuan garansi akan mengikuti jaminan dan kebijakan garansi dari prinsipal produk tersebut.
Untuk mendapatkan layanan purna jual atas produk yang dibeli dari kami, maka akan mengikuti ketentuan yang terdapat dalam dokumen ini.

Dalam hal produk yang mengalami kerusakan bukan oleh karena kesalahan penggunaan Pelanggan dapat menghubungi langsung keprinsipal produk tersebut atau menghubungi belidisini.co.id untuk mendapatkan bantuan layanan, pilihan ini tergantung kepada kenyamanan yang dirasakan oleh Pelanggan.

Untuk mendapatkan layanan langsung dari prinsipal produk silahkan senantiasa melihat di situs kami, sebagai contoh untuk produk HP adalah sebagai berikut:
https://support.hp.com/id-en/document/c03740242

Untuk mendapatkan layanan purna jual produk melalui www.belidisini.co.id adalah sesuai dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Menyertakan informasi-informasi sebagai berikut :
2. Pastikan bahwa produk yang dibeli masih dalam masawarranty dari prinsipal yang tersebut.
3. Lokasi service center:

Alamat PT. Sarana Aircon Utama
JL. Tanah Abang III Kav. 19
Jakarta 10160
Indonesia
Email info@belidisini.co.id
Telp (021) 3810870
Hari/Jam Operasional Senin – Jumat (Kecuali hari libur atau cuti bersama)
Jam 08.00 – 17.00 WIB.